Patterned Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 30 November 2011

Lepaskanlah Akuu..

Lepaskanlah Aku..
Selama ini aku menyayangimu dan mencintaimu,
Tulus tanpa syarat dan penuh dengan arti...
Aku mencoba membahagiakanmu dengan segala kekurangan bahkan kelebihan yang ku miliki...
Aku mengerti..aku perhatian..aku sabar..
Agar selalu  mendapatkan belaian kasih sayangmu..
Aku bertahan hanya untuk mempertahankan harga diriku..
Hari demi hari kutempuh dengan senyum, walaupun terdapat duri didalamnya..
Aku tak mengerti apa yang sebenarnya terjadi,,,
Cintaku seakan bertepuk sebelah tangan..
Aku selalu menghargai dan menghormatimu selayaknya imamku..
Tapi, tiada sedikitpun waktu untuk mengisi hariku dengan sejuta senyum manismu..
Tuhaaaan...apakan ini semua adalah awal dari kelamku??
Yang terus menerus mengemis atas cintanyaa..
Jangan sakiti aku lagi..
Karena serpihan hati ini sudah terlalu sulit untuk diutuhkan kembali..
Tatap kedua bola mataku..
Dan lepaskanlah aku dari genggaman cinta semumu....
Dwi Intan Ratnasari
22210190/2eb01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar