Patterned Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 16 Juni 2012


Mencintaimu adalah Melepasmu
Hai sobat,,kali ini saya akan menulis sebuah cerita dan pengalaman saya,,yang akan saya beri judul dengan “Mencintaimu adalah Melepaskanmu” J
Awalnya, wanita itu diciptakan hanya untuk dicintai,,tapi saya tak sependapat dengan kata-kata itu..
Bagi saya mencintai itu lebih indah,,kita benar-benar bisa merasakan apa itu cintaa..
Tetapi untuk mencintai seseorang juga harus siap untuk menerima apapun keadaannya.. entah dia juga mencintai kita atau tidak mencintai kita..
Suatu kebahagiaan yang sangat besar apabila kita juga dicintai oleh orang yang kita cintai..
Namun bukan untuk saya,, L
Saya bersahabat dengan dua orang oknum polisi, sebut saja dia B dan R..
Kami sangat akrab,,bahkan kami selalu bersama saat kami ada waktu luang..
B sangat sayang dengan saya,,bahkan saya sudah dianggap adik kandungnya sendiri..
Apapun masalah yang saya punya,, si B selalu datang dan member masukkan yang positif terhadap saya..
Saya menyayanginya dengan tulus,,sayang layaknya seorang kakak dan adik,,
Saya selalu memberikan yang terbaik untuknya, untuk kebahagiannya dan untuk hidupnya..
Walau terkadang saya harus berbohong dan mengorbankan diri saya hanya untuk kebahagiaannya..
Bagi saya B adalah orang yang baik, jujur dan penyayang,walau pada kenyataannya banyak orang yang memvonis dan menyatakan kalau dia TIDAK BAIK !
(memang si dia rada sableng dikit..hahahahaa :p )
Sedangkan R,,,kami berkenalan belum lama,,pertama dari FB ,,kemudian berteman lagi di  Blackberry Messenger..
Awalnya dia baik,,ramah,,sopan,,bahkan ganteng lagi..hehehee
lama kelamaan saya akrab dengan dia…dan bergabunglah kami bertiga menjadi trio koplaakk,,hahaha..
Dengan seiring berjalannya waktu,,saya nyaman didekat R,,
Saya  merasakan sesuatu yang aneh dalam diri saya,,
Setiap  dia curhat sama saya tentang cewek,,saya selalu sebel dan kesel,,
Gak  tau kenapa saya seperti itu..
Semakin lama semakin tidak jelas saya sering marah-marah dengan si R,,,
Ternyata saya mulai menyukainya..semakin hari rasa itu semakin pekat dan tidak mau luntur..
Tapi saya sadar,,saya bukan seseorang yang sempurna buat dia,,saya banyak kekurangan,,dan bahkan mungkin saya itu bukanlah apa-apa dalam kehidupannya..
Salahkah saya apabila mencintaimu??bukan mau saya dan kehendak  saya,,,
Karna semua diluar batas pikiran saya..
Saat itu juga saya menyatakan perasaan saya dengan dia…
Dia menjawab”saya juga sayang sama kamu,tapi masa depan kamu masih panjang, kamu akan mendapatkan yang lebih baik dari saya, atau mungkin dikehidupan yang akan datang,kita akan bersama :*”
dari situ saya bisa memetik banyak pelajaran yang sangat berharga buat hidup saya,,
Sebelum saya merasakan kekecewaan dan kehancuran yang semakin dalam,,
Saya putuskan untuk menjauh dari kehidupannyaa..
Tapi bukan untuk jauh dari keluarganya,,
Karna saya sangat menyayangi Ibunyaa,,,
 semoga dia bisa mendapatkan yang terbaik buat dirinya meski tanpa saya,,
dan semoga, doanya untukku didengar oleh YMK,,
“saya akan mendapatkan yang lebih baik dari dia”
Saya hanya bisa mengatakan, mencintaimu adalah melepasmu,,,
Mencintaimu adalah sesuatu yang berharga untuk saya….”
Sekian…….. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar