Patterned Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 03 April 2012

Tulisan 1(Luka)


Luka



Rasa takut akan kehilangan dirimu kini telah menjadi kenyataan bagiku,,
Kau meninggalkanku disaat aku sangat mencintaimu,,,
Entah apa salahku,,kau dengan mudah melupakan semua kenangan tentang kita berdua..
Dalam surga kehidupanmu,bahkan kau meyakinkanku bahwa akulah separuh hidupmu,,,
Aku percaya dengan semua ucapan dan perkataanmu,,,sampai aku memutuskan untuk selalu mengukir namamu didalam hatiku,dan mengeratkannya dengan kesetiaan yang kumiliki,,,
Kau selalu memanjakanku dengan segala belaian kasih sayangmu,,kau curahkan segala isi hatimu untuk selalu menjadi pendamping hidupku,,kau menginginkanku menjadi wanita yang terakhir dalam hidupmu,,
Tapi apalah arti semua ucapan yang selalu kau kotori dengan kebohonganmu…
Ya Allah,, aku hanyalah wanita biasa yang jauh dari kesempurnaan,jauh dari harumnya pintu surgamu,,tapi apakah aku tidak berhak mendapat belaian kasih sayangnya ya Allah…
Apakah aku ditakdirkan hanya untuk terus-terusan disakiti???
Kini hanya benci yang tertanam dalam hatiku…
Salahkah aku yang tidak akan pernah bisa memaafkan dia?
Akupun mempunyai hati yang bukan untuk selalu disakiti ,,,
Aku sayaang sama dia,,sangat menyayanginya,sangat mencintainya,,sampai saat ini..
Tapi segala rasa cinta dan sayang yg kumiliki itu membuatku selalu terjatuh dan tertatih,,
Pernikahan yang selalu terfikirkan dalam angan-angan,,kini semua telah sirna di telan dusta,,hanya karena hadirnya pihak ke tiga,,,
Aku yang menyayangimu,,aku yang mencintaimu,,bukan Dia!!!
Sampai detik inipun aku belum bisa melupakanmu,,terlalu dalam luka yang telah kau goreskan,,
Janji yang selalu ingat sampai ku mati,kau akan selalu setia sampai ku kembali,,
Tapi semua itu bulshitt!!!
Dunia ini memang penuh dengan kepalsuan dan sandiwara,,jika aku tau akan seperti ini,
Lebih baik aku tidak akan prnah mau mengenalmu,daripada aku harus melupakanmu,,,,
Tetapi,jika ini memang kehendakMu ya Rabb, aku terima,aku pasrah,,mungkin ini adalah yang terbaik buat aku dan dia…
Aku akan tetap tertawa walau sebenarnya aku ingin menangis,,
Aku akan tetap tersenyum walau sebenarnya aku sangat kecewa..
Aku akan tetap kuat walau sebenarnya aku sudah tidak sanggup lagi..
Aku akan tetap semangat walau sebenarnya aku tertekan dan banyak masalah,,
Aku akan tetap sabar dan memandang segala sesuatunya baik-baik saja,walau sebenarnya aku terluka,,
Ya Allah, terimakasih karena Engkau masih selalu mngingatkanku kalau dia bukan yang terbaik,memang sakit ya Allah,,semoga keikhlasan segera memelukku,,
Dan semoga Engkau memberikan yang terbaik dan lebih baik dari dia ya Allah,
Tapi, kumohon tetap jagalah dia ya Allah,berikanlah kesempatan dia untuk melihat kesuksesanku kelak, karna ku pernah berjanji akan sukses dihadapan dia..
Walaupun sebenarnya karma itu berlaku,,aku pasrahkan kepadaMu ya Rab, Karna Engkau lebih mengetahui apa yang tidak pernah kami ketahui..
Apa yang kita tanam itulah yang kita Tuai..

Ya Allah..
Aku belajar untuk tidak mendapatkannya sekarang..
Karena aku mau menunggu sampai apa yang kuingini itu benar-benar menjadi yang terbaik untukku,,
Karena aku yakin, “semua akan indah pada waktunyaa,,amien”
Ya Allah,,
Andai janji tak pernah dusta,takkan ada yang kecewa,,
Andai cinta tak mendua, takkan ada air mata..
Andai kasih tetap setia, takkan ada yang terluka..
Andai mimpi jadi nyata,hidup pasti bahagia,,
Andai hati tulus dan suci,takkan ada yang tersakiti,,
Andai perasaan selalu mengerti,pasti tercapai cinta sejati..
Tapi semua itu hanya harapan ya Allah, akupun mengerti dia bukan manusia sempurna,,
Ya Allah, sampaikanlah pesanku kepadanya ya Allah,,,

Buat seseorang yang aku sayangi dan yang telah menyakitiku..
“disaat kau pergi dengan yang lain,,aku akan menjauh..karna sesungguhnya aku tahu kebahagiaanmu bukan kepadaku,,dan biarkanlah rasa ini tetap untukku,,
Dan bila disaat kamu diasingkan dan dijauhi semua orang,,carilah aku,,aku akan selalu ada bagimu..
Iloveyou but Ihateyou….


By. Dwi Intan Ratnasari
22210190/2eb01



Tidak ada komentar:

Posting Komentar